Sukses

Ketsumeishi Rilis Lagu Khusus untuk Dorama Doubles

Grup vokal beraliran hip hop asal Jepang, Ketsumeishi akan mengisi lagu tema dorama terbaru, Doubles ~Futari no Keiji~.

Grup vokal beraliran hip hop asal Jepang, Ketsumeishi akan mengisi lagu tema dorama terbaru yang diperankan oleh Hideaki Ito dan Kenji Sakaguchi. Lagu yang berjudul Tsuki to Taiyou ini, akan dirilis pada 22 Mei mendatang.

Lagu yang dibuat khusus untuk dorama berjudul Doubles ~Futari no Keiji~ ini, merupakan kembalinya Ketsumeishi mengisi lagu untuk sebuah dorama. Dua tahun yang lalu, mereka juga pernah mengisi tema untuk dorama.

Dorama yang akan tayang 18 April di Jepang ini, menandai kembalinya Kenji Sakaguchi bermain bersama Hideaki Ito, setelah 10 tahun tidak berada dalam satu layar. Dorama ini sendiri mengangkat topik kriminal sebagai tema utamanya.

Mengenai lagu ini, para aktor berkomentar, "Lagu ini sangat keren. Saya ingin semuanya mendengar sesegera mungkin," ujar Hideaki Ito semangat. Kenji Sakaguchi pun turut memuji, "Melodi lagu ini menyerupai lagu hits terakhir Ketsumeishi. Liriknya pun luar biasa!" ujarnya seperti dilansir dari Tokyo Hive (16/3).

Ketsumeishi merupakan grup vokal hip hop asal Jepang yang terdiri dari Ryo (vokal), Ryoji (vokal), Daizo (vokal), dan DJ Kohno (DJ). Berdiri sejak 1993, grup ini telah meluncurkan 8 album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.