Sukses

Mantap! Simple Plan Bakal Duet Bareng Vokalis One Ok Rock

Taka, vokalis band Jepang One Ok Rock sedang berpartisipasi pada lagu milik band asal Kanada, Simple Plan.

Taka, vokalis band Jepang One Ok Rock sedang berpartisipasi pada lagu milik band asal Kanada, Simple Plan. Sebagai artis tamu, Taka sedang mengisi vokal tambahan di lagu berjudul SUMMER PARADISE feat. Taka from ONE OK ROCK yang rilis pada 20 Maret mendatang.

Summer Paradise sendiri merupakan lagu Simple Plan yang berasal dari album Get Your Heart On! yang dirilis pada Juni 2011 silam. Lagu ini juga sebelumnya sempat dirilis dalam versi yang berbeda-beda. Sebelumnya, lagu ini turut menampilkan Sean Paul dan K'Naan.

Hadirnya Taka dalam lagu ini merupakan rekomendasi dari Simple Plan sendiri yang sangat menginginkan musisi Jepang sebagai artis tamu pada lagu mereka. Taka pun menerima ajakan tersebut dengan senang hati.

Lagu ini sendiri sudah direkam sejak Februari lalu di Los Angeles dengan arahan dari sang vokalis Simple Plan, Pierre Bouvier. Suasana rekaman pun kabarnya berlangsung dalam suasana santai.

SUMMER PARADISE feat. Taka from ONE OK ROCK akan dimasukkan di album Get Your Heart ON! (Tour Edition) yang akan rilis pada 27 Maret mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini