Sukses

Sudah 5 Pekan Harlem Shake Jadi Raja di Billboard

Sudah lima pekan lamanya single Harlem Shake milik Baauer masih merajai tangga lagu Billboard diikuti Macklemore & Ryan Lewis, dan Bruno Mars.

Sudah lima pekan lamanya single Harlem Shake milik Baauer masih merajai tangga lagu Billboard, Senin (18/3/2013). Sementara videonya yang diunggah ke situs berbagi video Youtube sudah ditonton lebih dari 30 juta peselancar maya.

Musisi bernama asli Harry Rodrigues ini sukses dengan genre musik elektronik yang ia usung. Musik Harlem Shake aransemen Baauer mampu menghidupkan lagi nuansa Harlem yang sempat menghilang. Kini, malah makin banyak orang-orang menggunakan musik aransemennya ketika melakukan gerakan Harlem Shake.

Di urutan ke-2, ada Macklemore & Ryan Lewis Featuring Wanz yang membawakan Thrift Shop. Kedua penyanyi ini juga berjaya merajai chart R&B dan Hip-Hop album.

When I Was Your Man milik Bruno Mars juga masih bertengger membuntuti Macklemore cs. Di bawah tiga besar, ada Rihanna Featuring Mikky Ekko, Justin Timberlake & Jay Z, Taylor Swift, Drake, will.i.am, dan Lil Wayne.

Goyang Harlem Shake tengah menjamur di penjuru dunia. Mulai di negara-negara Eropa, Asia, hingga Indonesia. Bahkan, sejumlah artis seperti Syahrini, Maia Estianty, dan Mey Chan juga keranjingan. Tapi, tahukah Anda sejarah Harlem Shake atau siapa penciptanya? [baca: Tahu Nggak, Harlem Shake Itu Apa Sih?].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini