VIDEO: Para Finalis Little Miss Indonesia Kian Memesona

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Mar 2013 16:50

little-miss-130318-logo.jpg
Little Miss Indonesia semakin menarik. Dalam ajang pencarian bakat bocah perempuan Indonesia usia 3-7 tahun yang sudah memasuki final show pekan keempat ini, setiap peserta mampu menampilkan bakat dan kebolehan yang mengagumkan sekaligus menggemaskan.

Mereka mampu menunjukkan bakat masing-masing yang terus terasah dalam setiap penampilan. Namun kompetisi tetaplah kompetisi. Harus ada yang menang dan kalah dalam ajang pencarian bakat tersebut yang ditayangkan secara langsung di layar SCTV setiap Ahad.

Ini terlihat dari persaingan setiap peserta Little Miss Indonesia yang kini menjadi salah satu tayangan favorit nan istimewa oleh para pemirsa SCTV. Persaingan mereka pun kian sengit sekaligus memesona. Setiap pekan harus ada salah satu kontestan yang tereliminasi atau tersingkir.

Maka pada Ahad (17/3/2013) kemarin, giliran Anya yang harus tersingkir saat final show Little Miss Indonesia. Anya harus berbesar hati lantaran tak bisa tampil lagi di atas panggung Little Miss Indonesia.

"Pada awalnya mengikuti acara ini hanya untuk mengembangkan bakatnya dan percaya dirinya. Karena ini kan acara live, dia (Anya) harus menyanyi. Nyanyinya sendiri baru ditemukan saat-saat ini," tutur Agnez, ibunda Anya.

"Dulu juga bisa nyanyi, tapi sekarang baru tahu dia (Anya) bisa improve (meningkatkan kemampuan). Jadi kalau dia harus pulang, saya tetap bersyukur ya," imbuh Agnez.

Kekalahan Anya pada minggu keempat final show Little Miss Indonesia itu bukanlah akhir dari segala-galanya. Terutama untuk menapak hari esok yang lebih baik lagi.

Setidaknya di usia yang terbilang masih dini, Anya telah menemukan bakatnya dan membuktikan keberanian dirinya untuk tampil di panggung sebesar Little Miss Indonesia.

"Anya mempunyai karakter muka polos yang imut...Cuma yang lain (para pesaing) mempertunjukkan kemajuan dan progress yang lebih baik. Bukan berarti Anya nggak bagus," ujar Uya Kuya, juri Little Miss Indonesia.

"Little Miss Indonesia ini memang acaranya anak-anaknya SCTV. Tadinya kan ada di eatbulaga! Indonesia...Kemudian kita pisah sendiri yang menjadi program yang tayang setiap Minggu," kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV.

"Ini sebenarnya mengajarkan bagaimana anak-anak Indonesia itu bisa lebih berani tampil menunjukkan potensi yang ada di diri masing-masing," pungkas Harsiwi.(Waswas/Ans)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler