Sukses

Tiwi `T2` Hamil Muda?

Wajah Prastiwi Dwiarti alias Tiwi kini kian berbinar dan semringah. Ada apa gerangan? Apakah kabar yang menyatakan Tiwi "T2" telah hamil muda, benar adanya?

Wajah Prastiwi Dwiarti alias Tiwi kian berbinar dan semringah saat bersama Kartika Yudia Ramlan, rekannya di grup vokal T2, meramaikan kegiatan donor darah Pundi Amal SCTV di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, akhir pekan silam.

Ada apa gerangan? Apakah kabar yang menyatakan Tiwi "T2" telah hamil muda, benar adanya? "Insya Allah, amin. Tanda-tanda sih belum tahu karena belum periksa juga," ujar Tiwi "T2" saat ditemui tim Waswas, baru-baru ini.

"Mudah-mudahan sih, soalnya aku dan suami maunya cepat. Semuanya serba cepat," imbuh Tiwi.

Adapun pernikahan Tiwi "T2" dengan seorang pengusaha keturunan Jepang bernama Sogo di Nusa Dua, Bali pada pertengahan bulan silam terkesan tertutup. Bahkan sebelum hari pernikahannya Tiwi enggan berbagi cerita kepada awak media [baca: Soal Pernikahan, Tiwi T2 Masih Bungkam].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.