Sukses

VIDEO: Cihui, Love in Paris 2 Segera Tayang!

Kerinduan para pemirsa setia Love in Paris untuk menyaksikan kembali akting para pemainnya termasuk kisah asmara Yasmin, Reno, dan Rafa, segera terobati. Sekuel salah satu sinetron unggulan SCTV ini akan kembali hadir di layar SCTV.

Kerinduan para penonton setia sinetron Love in Paris untuk menyaksikan kembali akting para pemainnya termasuk kisah jalinan asmara Yasmin, Reno, dan Rafa, segera terobati. Sekuel salah satu sinetron unggulan ini akan kembali hadir di layar kaca SCTV.

Ya, para pemirsa bakal melihat lagi Dimas Anggara (Reno), Rio Dewanto (Rafa), dan Michelle Zudith (Yasmin) beradu akting. Terlebih, Love in Paris season pertama telah mendulang sukses dan merebut hati banyak pemirsa SCTV.

Seperti halnya season pertama, sekuel Love in Paris pun mengambil latar kota nan romantis, Paris, Prancis. Pada Ahad (17/3/2013) kemarin, beberapa pemain pun terlihat di terminal keberangkatan internasional Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Mereka akan kembali syuting di Kota Paris. Keberangkatan Dimas Anggara dan para pesinetron Love in Paris ke kota yang tersohor dengan menara Eiffel itu pun diliputi kegembiraan dan antusias mereka.

Selain diliputi kegembiraan dan antusias, kekhawatiran juga mengiringi mereka. Maklum, Love in Paris terpilih sebagai Program Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2012, serta mendulang animo besar dari para pemirsa.

Namun ini tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Terutama untuk mempertahankan popularitas Love in Paris.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.