Asyik, Para Pemain Love in Paris Syuting Lagi di Paris

on Mar 18, 2013 at 18:20 WIB

Dimas Anggara, Michelle Zudith, Yunita Siregar dan beberapa pemain serta kru sinetron Love in Paris tampak mendorong troli koper di terminal keberangkatan internasional Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (17/3/2013) kemarin. Mereka hendak bertolak menuju Kota Paris, Prancis.

Sinetron Love in Paris berlanjut ke season kedua? Ya, kerinduan para penonton setia sinetron Love in Paris untuk menyaksikan kembali akting para pemainnya termasuk kisah jalinan asmara Yasmin, Reno, dan Rafa, segera terobati. Salah satu sinetron unggulan ini akan kembali hadir di layar kaca SCTV dalam season kedua [baca: Cihui, Love in Paris 2 Segera Tayang!].

Keberangkatan Dimas Anggara dan para pesinetron Love in Paris ke kota yang tersohor dengan menara Eiffel itu pun diliputi kegembiraan dan antusias mereka. Namun ada yang berbeda dengan season pertama, baik lamanya syuting maupun alur cerita.

"Tujuh minggu sih perkiraannya...Kali ini agak lama [syutingnya]," ungkap Yunita Siregar, pemeran Aqila kepada tim Halo Selebriti.

"Pokoknya mengagetkan dan penuh kejutan-kejutan," timpal Dimas Anggara yang memerankan Reno.

Selain diliputi kegembiraan dan antusias, kekhawatiran juga mengiringi mereka. Maklum, Love in Paris terpilih sebagai Program Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2012, serta mendulang animo besar dari para pemirsa.

Namun ini tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Terutama untuk mempertahankan popularitas Love in Paris.

"Beban pasti otomatis...Apalagi ini jauh lebih panjang kan dan ini lanjutan, beda dengan perdananya," papar Dimas, seraya menambahkan: "Yang pasti jauh lebih berat."(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments