Sukses

VIDEO: Pintu Damai Eza Gionino-Ardina Rasti Tertutup Rapat

Pintu perdamaian antara Rasti dan Eza sepertinya sudah ditutup rapat. Sebelum dilaporkan oleh Ardina Rasti ke polisi, pesinetron Eza Gionino mengakui pernah diminta sejumlah uang oleh Rasti.

Sebelum dilaporkan oleh Ardina Rasti ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pesinetron Eza Gionino mengakui pernah diminta sejumlah uang oleh Rasti. Bahkan, diakui Eza dirinya pernah dihubungi oleh ibu Rasti.

"Ya mamanya Rasti memang pernah menghubungi Eza, untuk meminta pertanggungjawaban sebagai korban kepada pelaku. Tapi rupanya nggak ada tanggapan dari pihak Eza," kata kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah, dihubungi melalui ponselnya, belum lama ini.

Aldi pun mengaku jika persoalan ini sempat ingin diselesaikan baik-baik, namun karena sikap Eza yang tak bergeming, akhirnya mereka sepakat memproses Eza sesuai hukum yang berlaku.

"Padahal awalnya dari Rasti meminta pertanggungjawaban tertulis melalui manajemen, tapi masih nggak ditanggapi. Jadinya kita putuskan untuk melaporkan dia," tukas Aldi.

Tak hanya itu, Aldi juga menegaskan bahwa pintu damai antara Rasti dan Eza sudah ditutup rapat.

"Kuasa hukum yang dulu memang pernah ingin menyelesaikan secara baik-baik, tapi tidak berhasil. Dan dari kita sekarang ini tidak ada perdamaian," tegasnya.

Di lain pihak, pengacara Ardina Rasti, Aldy Firmansyah telah membantah dengan tegas tuduhan Eza Gionino bahwa kliennya sempat memeras Eza dengan uang Rp 850 juta sebagai uang tutup mulut [baca: Pengacara Membantah Ardina Rasti Peras Eza Gionino Rp 850 Juta].(HaloSelebriti/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini