Sukses

Selebriti dan Binatang Unyu, Mirip Nggak?

Banyaknya selebriti yang doyan meng-edit wajahnya dengan operasi plastik rupanya memberikan inspirasi bagi media asing. Tengok saja foto ini..

Siapa tak kenal Nicki Minaj? Penyanyi yang tenar lewat debut albumnya, Pink Friday. Sebagai selebriti, Nicki terkenal doyan gonta-ganti gaya rambut, begitu pula dengan warnanya. Coba saja lihat rambut pelantun Starship di foto yang diunggah The Sun, Senin (18/3/2013). Mirip ikan koi nggak?

Ada pula seekor anjing bernama Samuel L Dogson. Dilihat dari namanya, guguk yang satu ini tentu akrab di telinga Anda. Apalagi setelah fotonya beredar di dunia maya.

Dengan sentuhan photoshop, ia tampil keren menyerupai bintang film The Avenger, Samuel L Jackson.

Masih kurang? Ada penyanyi yang sudah lima dekade lebih berkarier di dunia tarik suara, Cher! Vokal altonya menggema ketika ia menyanyi.

Pemilik nama asli Cherilyn Sarkisian ini juga terkenal doyan meng-edit wajahnya lewat operasi plastik. Wajah dan rambut Cher disandingkan dengan white cocker. Wah!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini