Putus, Bisma-Franda Tetap Akur

  • Selebritis
  • 0
  • 18 Mar 2013 16:20

Kisah cinta personil Smash, Bisma Karisma, dengan si cantik Franda harus bubar di tengah jalan. Sejak awal tahun lalu, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta. Apa sebabnya ya?

Saat berbincang dengan Liputan6.com di Alun-Alun Utara Jogjakarta, Minggu (17/3) malam, Bisma terang-terangan menceritakan gagalnya hubungan mereka. "Iya sudah enggak, lupa dari kapan yang pasti belum jauh kok tanggalnya, awal tahun lah," tutur Bisma. Mereka terpaksa bubar karena ada beberapa hal yang harus dipikirkan kembali oleh keduanya.

"Bukan banyak masalah sih tapi masih ada yang harus dipikirin. Kami sih baik-baik saja, tadi juga masih kontak-kontakan, cuma ya berteman saja. Dia lagi di Thailand, saya minta oleh-oleh," ia mengurai. Yang namanya putus pasti sedih. Namun Bisma tak mau berlama-lama dalam jurang keterpurukan.

"Jangan sampai terus-terusan stag di tempat itu, jangan pikirin hal yang bikin sedih," ungkapnya. Untuk melupakan kesedihan, Bisma memilih fokus membahas pekerjaan dan bersenang-senang dengan personel Smash lainnya. "Bahas kerjaan saja. Lagian saya tipe orang yang suka bersenang-senang dalam hidup," pungkasnya.(Jul/Rom)

Credit: rom

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler