Sukses

Venna Melinda dan Ivan Fadilla Masih Saling Sayang

Meski gugatan cerai telah dilayangkan di pengadilan agama, namun sejatinya pasangan suami-sitri Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih saling menyayangi.

Meski gugatan cerai telah dilayangkan di pengadilan agama, namun sejatinya pasangan suami-sitri Ivan Fadilla dan Venna Melinda masih saling menyayangi.

Apalagi, pasangan ini sudah 17 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Wajar jika keduanya masih saling sayang, meski pun juga rumahtangga keduanya tengah diguncang prahara yang cukup hebat.

"Insyaallah saya nggak pernah menyesal dengan apa yang sudah dijalani. Dari awal menikah sampai sekarang saya masih sayang sama Venna," ungkap Ivan, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Meski digugat cerai oleh Venna, namun Ivan mengaku tak pernah membenci sang istri. "Perasaan itu jelas masih ada. Saya bilang ke anak-anak kalau saya tidak pernah membenci mamanya, dia orang yang saya sayangi. Mungkin hanya sikap saja yang agak berubah," kata Ivan.

Sedangkan Venna, mengaku masih ingin membangun hubungan yang baik dengan suaminya tersebut.

"Saya sangat ingin sekali kok berhubungan dengan Mas Ivan. Mungkin ditanya Mas Ivannya bagaimana. Nggak ke saya terus, karena kan perkawinan itu kedua belah pihak. Nggak mungkin bisa saya terus yang berusaha," tutur Venna. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.