Sukses

Ada Cinta Segitiga di Iron Man 3, Duh!

Di sekuel Iron Man ke-3, bakal ada cinta segitiga dalam kehidupan Tony Stark dan Pepper Potts. Dengan siapa Tony kembali menaruh hatinya?

Sekuel ke-3 Iron Man bakal kembali menampilkan plot yang begitu menarik untuk disimak dan dilakoni sejumlah bintang Hollywood ternama semisal Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dan Gwyneth Paltrow melakoni Virginia "Pepper" Potts.

Kisahnya masih seputar Tony Stark yang berkutar dengan obsesinya terhadap 'seragam mesin' Iron Man. Dari situlah cinta segitiga Mr Stark dimulai. Tapi, tetap ada bad guy dalam Iron Man 3.

"Akan ada pemeran antagonis juga tentunya. Presiden Amerika Serikat sedang terancam. Air Force One diserang. Banyak problema di film ini," ujar Bos Marvell, Kevin Feige seperti dilansir dari About.com, Senin (18/3/2013).

Kevin kembali bercerita. "Meskipun Amerika Serikat tengah terancam. Tapi, film ini tetap memfokuskan obsesi Tony Stark terhadap jubah Iron Man. Dan tentunya sekretaris cantik Tony Stark, Pepper Pots," tambahnya.

Naama Stephanie Szostak turut meramaikan daftar pemain baru selain Guy Pearce, Ben Kingsley serta Rebecca Hall. Aktor antagonis, Ben Kingsley melakoni The Mandarin.

Dalam usahanya mengahadapi musuh yang sangat kuat, The Mandarin, Iron Man juga mencari dalang dibalik penghancuran dunianya. Dalam pencariannya ini, Iron Man menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang menghantuinya selama ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini