Sukses

Pelajari 4 Cara Bisma 'SMASH' Memikat Wanita

Jombloers.. Jangan galau kalau belum mendapatkan hati si dia. Coba ikuti 4 cara Bisma memikat kaum Hawa. Semoga berhasil!

Popularitas biasanya mendatangkan banyak kemudahan. Mulai dari mudah dikenal sampai ada juga yang mudah mencari pasangan. Tapi, Bisma 'SMASH' punya cara tersendiri dalam memikat kaum wanita. Jombloers mungkin bisa belajar dari Bisma. Ini 4 cara Bisma memikat kaum Hawa:

1. Jadi Diri Sendiri
Banyak cowok yang tidak percaya diri ketika mendekati cewek. Alhasil mereka memoles panmpilan dan memasang 'topeng' di depan sang pujaan hati. Kata Bisma, cowok tak perlu seperti itu. "Karena nanti kalau misalnya dia suka sama kita dan kita ketahuan palsunya kan enggak enak. Mending yang jujur saja, biar di terima apa adanya."

2. Anggap Gebetan Sebagai Ibu
Maksud Bisma anggap gebetan sebagai ibu, bukan berarti saban kali mau jajan minta uang ke gebetan ya. Tapi, hormati wanita itu dengan penuh kasih sayang. "Saya itu paling enggak bisa kalau lihat cewek nangis, itu bikin luluh banget," sela Bisma. "Terus kalau memang pacaran jangan putus nyambung, ibarat suami istri, kalau nikah cerai balikan lagi bayangkann saja."

3. Jalin Pembicaraan Yang Interest
Bisma punya cara jitu untuk bikin cewek betah berlama-lama ngobrol dengannya. Kuncinya, bikin pembicaraan yang interest alias menarik. "Kalau bisa komunikasi yang baik, cari pembicaraan yang interest. Klo dia suka musik, ikuti saja. Apalagi kan saya suka musik, hiphop hayuk, underground hayuk, indie juga hayuk saja. Saya lebih senang cari interestnya dia."

4. Benda Kejutan
Memberi hadiah kepada gebetan rasanya sudah menjadi sesuatu yang wajib saat pedekate. Nah, Bisma pun memberi sedikit masukan kalau ingin memberi hadiah. "Bukan berarti beli. Bikin hal-hal sepele yang bikin dia kaget, misalnya  dari tisu bikin bentuk kelinci. Kalau dibikin dari karya sendiri kan gimana gitu, lagian aku mah enggak terlalu suka beli," pungkas Bisma.(Jul/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini