Sukses

The Vampire Diaries, Kisah Cinta Vampire Bersaudara

Jika Anda menyukai kisah cinta antara vampire tampan Edward Cullen dan Bella Swan di film The Twillight Saga, maka dipastikan Anda pasti akan menyukai kisah vampire yang satu ini.

Jika Anda menyukai kisah cinta antara vampire tampan Edward Cullen dan Bella Swan di film The Twillight Saga, maka dipastikan Anda pasti akan menyukai kisah vampire yang satu ini.

Berjudul The Vampire Diaries, serial televisi produksi TheCW ini memberikan suguhan yang nyaris serupa meski jauh lebih banyak mempertunjukan sisi petualangan dan kebuasannya.

Diangkat dari novel karya LJ Smith yang kemudian dikembangkan oleh Kevin Williamson dan Julie Plec, The Vampire Diaries akan bercerita mengenai kehidupan remaja cantik Elena Gilbert yang mendadak berubah setelah bertemu dua vampire bersaudara tampan yang bernama Stefan Salvatore dan Damon Salvatore.

Dan jika anda ingin mengetahui sudah sejauh apa anda ketinggalan ceritanya, berikut kami tayangkan ringkasannya untuk anda: [SPOILER ALERT]

The Vampire Diaries Season 1 (22 Episode)

Musim pertama Season 1 adalah sebuah perkenalan. Di episode pertama, Anda akan berkenalan dengan seorang gadis cantik Elena Gilbert yang jatuh cinta terhadap sosok vampire tampan yang bernama Stevan Salvatore.

Dan tak hanya berputar disitu saja, Musim pertama The Vampire Diaries juga akan menceritakan karakter-karakter lain seperti sang 'drama queen' Caroline; Bonnie si gadis takhayul; Matt yang merupakan mantan kekasih Elena; hingga adik satu-satunya Elena yakni Jeremy Gilbert yang terkenal urakan dan tengah jatuh hati kepada kakak Matt yang bernama Vicky.

Sebagai bonus, Anda juga bisa melihat kegagahan seorang pemuda nakal kaya bernama Tyler Lockwood yang sebenarnya selalu merasa kesepian.

Berjalan bak seri The Twillight Saga, cerita yang awalnya manis ini tiba-tiba akan rusak dengan pulangnya Damon. Seorang vampire muda dengan peringai yang jauh dari kata baik.

Dan kedepannya, Damon yang merupakan kakak dari Stefan Salvatore ini dipastikan akan banyak melakukan ulah sehingga terjadi kekacauan di Mystic Falls serta membuka siapa sebenarnya Elena di mata kedua kakak adik tersebut.

The Vampire Diaries Season 2 (22 Episode)
Elena Gilbert ternyata seorang Dopelganger, dan rupanya hal itulah yang membuat Kakak-Adik ini tidak bisa lepas dari dirinya. Lika liku ini pun semakin buruk dengan datangnya Katerina yang merupakan kembarannya di masa lalu.

Uniknya, meski berjalan sedikit satir, di musim ke-2 ini kita bisa kembali melihat sosok lain dari Damon. Terlihat menyebalkan di musim pertama, Damon pun seolah berubah menjadi sosok yang begitu penyendiri dan tampak selalu memiliki alasan untuk setiap perlakuan kasarnya. Dari disinilah, para penggemar The Vampire Diaries akan mulai mencintai Damon seperti serial itu sendiri.

Dipastikan menurut The Cw, setidaknya ada 3 Tokoh baru yang keluar di musim ke-2 ini. Sebut saja diantaranya Alaric yang merupakan sang pembunuh Vampire; Ayah asli Elena; hingga penampilan paling menakutkan dari satu keluarga The Originals --sebutan untuk vampire murni--.

The Vampire Diaries Season 3 (22 Episode)
Tak seperti musim keduanya, musim ketiga dari serial ini dipastikan akan banyak menampilkan adegan antara Damon Salvatore dengan Elena Gilbert.

Bekerjasama untuk mencari Stefan Salvatore yang saat itu tengah ditawan oleh Klaus --salah satu karakter di The Originals--, mereka berdua pun harus menjalani berbagai rintangan yang cukup sulit serta melawan perasaan mereka sendiri demi mempertahankan rasa setianya kepada Stefan.

The Vampire Diaries Season 4 (23 Episode)
Di musim keempatnya, The Vampire Diaries seolah berubah menjadi sebuah cerita remaja dengan konflik yang cukup sulit didalamnya.

Mengalami kecelakaan yang harus membuat Elena menjadi vampire, alur dari kisah ini pun seolah berubah dan mengarah kepada jalan cerita yang jauh lebih dewasa di banding dengan sebelumnya.

Perlu diketahui, banyak hal yang terjadi di perjalanan serial ini hingga musim keempatnya, dan mengiringi rating yang semakin laris dari minggu ke minggunya, sebuah serial spin off pun dipastikan akan segera menghentak pada 26 april mendatang [baca: TheCW Siapkan Spin-Off dari The Vampire Diaries!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini