Sukses

Takut Anak Diculik, Anang-Ashanty Kompak Tak Bahas Rumah Mewah

Rumah mewah milik Anang Hermansyah dan Ashanty yang terletak di kawasan elit Villa Cinere Mas, Jawa Barat, sudah memasuki tahap akhir renovasi.

Rumah mewah milik Anang Hermansyah dan Ashanty yang terletak di kawasan elit Villa Cinere Mas, Jawa Barat, sudah memasuki tahap akhir renovasi. Dalam waktu dekat, keduanya dipastikan bakal menempati rumah bergaya klasik modern tersebut.

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini sebenarnya ingin berbagi cerita soal rumah baru mereka yang berdiri di atas lahan seluas 2000 m2 itu. Sayangnya, Anang dan Ashanty langsung teringat pada sosok artis yang kerap memamerkan rumah mewahnya dan berujung pada drama penculikan anak.

"Nanti kalau kita bahas rumah takut anaknya diculik ya. Seram ya. Makanya bahas ulang tahun Mas Anang saja," ujar Ashanty dan Anang di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jawa Barat, Senin (18/3/2013) malam.

Dari seluruh bagian rumahnya yang mewah, Anang dan Ashanty mengaku tak sabar untuk bisa menempati sebuah ruangan yang dianggap mereka sebagai tempat terbaik. Bahkan, keduanya menyebut kalau inti dari rumah yang memiliki 100 pilar itu ada di ruangan tersebut.

"Yang pasti kamar kita berdua dong. Itu yang paling the best di rumah ini," ceplos Anang dan Ashanty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini