Sukses

Kapan Anang dan Ashanty Tempati Rumah Baru?

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah tak sabar ingin menempati rumah baru mereka yang terletak di kawasan elite Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Pasangan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty sudah tak sabar ingin menempati rumah baru mereka yang terletak di kawasan elite Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Proses renovasi rumah yang dilakukan Anang juga sudah memasuki tahap akhir.

Saat merayakan ulang tahun Anang ke-44 di rumah baru, Ashanty mengatakan kalau mereka belum akan langsung menempati rumah berasitektur klasik modern itu dalam waktu dekat [baca: Duh Senangnya, Anang-Ashanty Segera Menempati Rumah Baru].

"Pokoknya pas pulang dari Amerika, kita baru pindahan, yang pasti aku akan selamatan dulu," ujar Ashanty saat ditemui di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (18/3/2013) malam.

Dikatakan Ashanty, keduanya akan bertolak ke Negeri Paman Sam pada 26 Maret 2013 nanti. Di sana, Anang dan Ashanty akan melakukan syuting video klip sekaligus menghibur warga Indonesia yang menetap di Amerika Serikat [baca: Ashanty Bikin Video Klip di Amerika Serikat].

"Kita jadi ikon produk kesehatan, kebetulan syuting di pabriknya, kita nyanyi untuk 5.000 orang Indonesia di Los Angeles dan syuting video klip di Amerika," jelas Ashanty

Selama 20 hari, Anang dan Ashanty akan beraktivitas di Amerika Serikat. Lalu, keduanya berencana untuk langsung menempati rumah baru mereka setibanya di Tanah Air.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.