Sukses

4 Arti Cinta Bagi Momo 'Geisha'

Cinta adalah sebuah luapan emosi dari kasih sayang yang kuat dan perasaan positif akan sebuah ketertarikan pribadi. Cinta..

Cinta tak pernah meminta. Ia senantiasa memberi. Cinta juga bisa diartikan sebagai sebuah keindahan murni tanpa topeng kepalsuan yang menyelaraskan impian dan realita. Cinta mewarisi segala sifat baik, perasaan belas kasih dan kasih sayang. 
Cinta adalah sebuah luapan emosi dari kasih sayang yang kuat dan perasaan positif akan sebuah ketertarikan pribadi. 

Begitu banyak arti cinta karena setiap insan pasti punya pandangan berbeda ketika mendefinisikannya. Ini dia 4 arti cinta bagi si seksi Momo personel Geisha:

1. Seharusnya tidak saling menyakiti
"Cinta itu ada bukan untuk saling menyakiti. Tapi untuk mendukung, untuk melengkapi satu sama lain dan bersifat positif. Nggak ada yang namanya cinta kalau emang ternyata akhirnya bikin sakit."

2. Jujur
"Ini mungkin basi atau standar. Tapi cinta itu harus jujur. Jangan suka bohongin pacar atau pasangan kalau kamu emang cinta sama dia ya, karena rasanya sakit banget.."

3. Apa adanya
"Cinta itu karena sosoknya, bukan karena hal lainnya. Jangan nyari pasangan karena dia kaya, karena dia mapan, cintailah pasangan kamu apa adanya. Itu yang namanya cinta.. Menerima pacar apa adanya."

4. Saling percaya
"Namanya juga pacaran, kenapa sih harus saling cemburu, kenapa musti ada yang tersakiti, kita juga belum ada ikatan toh? Ya intinya saling percaya ajalah kalau memang cinta. Nggak usah deh cemburu-cemburuan. Buat apa sih? Dari sini, gitaris aku juga bikin lagu judulnya Seharusnya Percaya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini