Sukses

Main Film Horor, Feby Febiola: Buka-bukaan Sedikit Nggak Apa-apa

Feby Febiola bermain dalam film horor bertitel KM97. Di beberapa adegan, Feby memakai busana yang bikin penonton sedikit melotot. Buka-bukaan?

Feby Febiola bermain dalam film horor bertitel KM97. Di beberapa adegan, Feby memakai busana yang bikin penonton sedikit melotot. Buka-bukaan?

Usai screening film itu, Feby menampik ia membintangi film bergenre horor dengan bumbu esek-esek. Bagi Feby, KM97 merupakan film horor murni.

"Pertanyaan saya, apa film ini ada buka-bukaan? Kan nggak. Karena maaf ya, banyak film horor begini kan menjurus ke porno ya. Kalau buka sedikit sih nggak apa-apa," tutur Feby di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3) sore.

Memang tidak ada adegan ranjang atau love scene dalam film itu. Keseksian Feby pun diumbar hanya sebatas memakai gaun tidur dan mini dress.

"Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank-top. Kalau adegan ciuman nggak ya, ciumannya untuk di luar film saja," ceplosnya.

Karena tidak ada love scene, Feby pun mau bermain film ini. "Pas awal diskusi film ini ada kata-kata keluar dari bagian produksi bahwa film ini tetap harus seksi, tapi bukan semuanya terbuka karena nanti nggak seksi lagi," sela Feby. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini