Sukses

Anna & Anna, Kala Kembar Tak Harus Sedarah

Bagaimana jika seorang wanita tiba-tiba bertemu dengan kembarannya padahal mereka sama sekali tidak dilahirkan kembar?

Bagaimana jika seorang wanita tiba-tiba bertemu dengan kembarannya padahal mereka sama sekali tidak dilahirkan kembar? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Pertanyaan-pertanyaan itulah yang hendak dijawab dalam film hasil besutan sutradara Aubrey Lam yang diproduksi pada tahun 2008.

Alkisah seorang wanita muda yang bernama Anna (Karena Lam) yang tampaknya punya kehidupan hebat di Singapura karena tidak hanya sukses sebagai wanita karier namun juga punya pacar ganteng, Billy (Tender Huang). Namun kehidupannya itu tidak bertahan karena ia lalu meninggalkan pekerjaan dan juga kekasihnya karena kembali ke kota asalnya, Shanghai untuk mengambil pekerjaan baru.

Ternyata di sana, Anna bertemu mantan kekasihnya, Ouyang (Lu Yi) dan istrinya, Si Yu. Alangkah kagetnya ketika bertemu Si Yu karena wanita tersebut sangat persis dengan Anna. Bedanya Anna lebih bergaya dan modern , sedangkan Si Yu berpenampilan lebih sederhana. Anna jatuh cinta lagi kepada Ouyang sehingga bertukar identitas dengan Si Yu untuk jangka waktu seminggu.

Si Yu bersedia karena juga ingin mencicipi kehidupan seorang wanita karier yang hanya merupakan impian saja sebelumnya. Maka Siyu sebagai Anna pun pergi ke Singapura untuk tinggal bersama Tender. Namun seiring waktu, Anna akhirnya sadar kalau Ouyang sudah berubah dan bukanlah sosok pria yang dulu pernah dicintainya. Anna ingin kehidupannya di Singapura kembali namun Si Yu ternyata punya rencana lain.

Bagaimana bisa terjadi ada dua wanita yang kembar tetapi bukan kembar alamiah? Akankah Anna berhasil mendapatkan kehidupan semulanya itu? Jangan lewatkan tayangan sinema bertajuk Anna & Anna di layar Indosiar pada 19 April 2013 pukul 01:00 WIB. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini