Sukses

Isu Cerai, Feby Febiola Tak Mau Lari dari Masalah

Feby Febiola menjadi buruan pekerja infotainment semenjak rumah tangganya dengan Bruce Nicholas Delteil tak harmonis lagi beberapa bulan lalu.

Feby Febiola menjadi buruan pekerja infotainment semenjak rumah tangganya dengan Bruce Nicholas Delteil tak harmonis lagi beberapa bulan lalu.

Tapi, alih-alih buka suara di depan media, Feby lebih nyaman menelurkan prestasi di duni hiburan. Apakah ini cara Feby untuk mengalihkan isu perceraian?

Dua pekan lalu misalnya. Feby tiba-tiba muncul untuk meluncurkan varian baru parfumnya. Lantas, di Epicentrum XXI, Selasa (19/3) siang, Feby juga hadir dalam peluncuran film terbarunya. Di dua kesempatan ini, Feby bungkam perihal rumah tangganya.

"Untuk sekarang kita bicarakan film dulu ya, saya no comment lah. Biar lah saya menyelesaikan masalah dulu," tangkis Feby.

Banyak yang akhirnya beranggapan, kalau Feby sengaja menyibukkan diri agar tak terlalu sedih dengan rumahtangganya yang tengah retak. Untuk spekulasi ini, Feby lagi mengelak.

"Kalau saya menyibukkan diri ya ini pekerjaan saya dari umur 18 tahun. Kecuali sehari lima kali arisan itu namanya menyibukkan diri," ia berkilah.

Feby mengaku tak akan lari dari masalah yang kini membelitnya. "Perempuan mesti bisa, jangan lari dari masalah, perempuan mesti tuff. Gali potensi, memanfaatkan kesempatan," cetusnya.

Untungnya, Feby merupakan cewek uang profesional dalam bekerja. Ia bisa menutupi sedihnya hati.

"Bagaimana pun harus profesional, begitu ada kata action kita harus profesional. Kalau perlu saya bikin masalah terus biar dapat tawaran terus," pungkas dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini