Keras & Panjang, Kado Spesial Saipul Jamil untuk Indah Sari

on

Pedangdut Indah Sari merayakan ulangtahunnya ke-29 di Senayan City, Selasa (19/3) malam. Sebagai sahabat, Saipul Jamil datang dan membawa kado khusus. Sebelum kado itu di buka, Saipul memberi bocoran kalau hadiah yang dibawanya berbentuk keras dan panjang. Hmm, kira-kira apa ya?

Clue alias bocoran lainnya, benda yang diberikan Ipul merupakan barang yang sangat diinginkan Indah Sari. "Ini barang memang sangat diinginkan indah sari. Kamu mau yang lembek atau keras?" tanya Ipul berteka-teki sambil menyerahkan bungkussan kado itu. Dibikin penasaran seperti itu, Indah pun membalas. "Yang keras saja, yang penting besar," timpal dia sambil tersenyum. Tak berapa lama, Indah pun membuka kado tersebut. Rupanya, yang dimaksud Ipul dengan benda panjang dan keras itu ialah microphone kesayangannya.

"Aku bersyukur banget dikasih mic ini. Sebenarnya aku suka banget sama mic ini, pingin beli tapi harganya mahal, eh ternyata aku dapat mic ini. Terimakasih ya bang haji," ungkap Indah kegirangan. Saking senangnya, Indah ingin segera mencoba mic itu untuk berkaraoke. Tapi Ipul mencegahnya. "Mic ini enggak bisa buat karaoke, ini khusus untuk panggung. Kalau buat karaokea ada mic lain lagi, nanti malam aku tunjukkin ya," canda mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Selain mic, Ipul juga menghadiahkan suaranya kepada Indah. Di perayaan ulangtahun, ia mendendangkan lagu Harus Berpisah karya Cakra Khan. (Jul)

Credit rom

Suka artikel ini?

0 Comments