Sukses

Ambil S2, Vidi Aldiano Siap Cuti Panjang Bermusik

Vidi Aldiano tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Vidi Aldiano tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. Saat ini, penyanyi berusia 22 tahun tersebut tengah mengincar beberapa universitas ternama di Amerika Serikat dan negara lain yang akan dipakainya untuk menimba ilmu.

"Sekarang memang lagi persiapan ambil S2 di USA dan beberapa negara lain. Untuk jurusannya sendiri, aku pilih Bisnis Ekonomi," ujar Vidi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013) malam.

Penyanyi yang terlahir dengan nama Oxavia Aldiano ini mengatakan kalau dirinya sudah mendaftar ke beberapa universitas ternama di luar negeri. "Udah isi aplikasinya di universitas yang aku pengen, jadi tinggal tunggu hasil pengumumannya di bulan Juli nanti," kata Vidi.

Meraih titel di dunia pendidikan memang menjadi prioritas penyanyi yang ngetop lewat lagu 'Status Palsu' tersebut. Demi pendidikan pula, ia rela mengesampingkan karier bermusik yang dirintisnya sejak lima tahun silam.

"Kalau ambil master kan sebentar ya waktunya. Ya paling vakum nyanyi dan bermusik paling lama dua tahun. Kalau dari aku sendiri nggak masalah karena ambil S2 di luar negeri memang udah jadi impian aku sejak masih kuliah S1," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.