Sukses

Ikuti Program Kehamilan, Shandy Aulia Ngebet Punya Momongan

Hampir dua tahun menjalani mahligai rumah tangga Shandy Aulia mengaku sudah merindukan kehadiran buah hati.

Hampir dua tahun menjalani mahligai rumah tangga dengan pengusaha David Herbowo, Shandy Aulia mengaku sudah merindukan kehadiran buah hati dalam pernikahannya.

"Iya nih, memang udah pengen banget (punya anak)," ujar Shandy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013) malam.

Bintang film 'Eiffel I'm In Love' ini menyadari jika kehadiran anak dalam rumah tangganya bisa menambah kebahagiaan pernikahannya dengan David.

"Semua pasangan suami istri pasti salah satu tujuan menikah juga karena ingin punya anak. Aku juga seperti itu, pengennya sih cepat dikasih momongan juga," tutur wanita yang dinikahi David Herbowo pada 12 Desember 2012 lalu.

Sayangnya, kesibukan yang dijalani artis berusia 25 tahun ini di dunia akting masih sangat padat. Sehingga, ia pun belum bisa menjalankan program kehamilan dengan sang suami secara maksimal.

"Nanti kalau sudah nggak terlalu sibuk bisa dilanjutkan lagi (program kehamilan). Aku pengennya sih semua bertanggung jawab, selesaikan kerjaan dulu baru setelah itu mikirin cepat punya anak," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini