VIDEO: Korban Eyang S Jadi Tumbal?

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Mar 2013 02:00

eyang-memakan-tumba--ajarannya-130321c.j

Secara bertahap, logika Adi Bing Slamet dan Thenzara Zaidt mulai terbuka. Mereka mulai sadar jika berbagai ucapan Eyang ‘S’ yang melintas di telinga semakin lama terdengar aneh. Secara terang-terangan, Adi Bing Slamet mendengar ucapan eyang yang mengaku sebagai Raja Jin dan lebih tinggi derajatnya dari Nabi Adam.

Thenzara Zaidt pun merasa aneh ketika tidak diperbolehkan membaca Surat Yassin saat berada di kediaman Eyang ‘S.’  Padahal baca Yassin merupakan kegiatan yang dilakukan Zhara setiap malam Jumat.

“Jadi saya pernah suatu hari saya mau baca Yassin, tapi kata dia, jangan bu karena Yassin itu banyak kata-kata yang salah. Nanti berdosa,’’ papar Zhara

Kejanggalan juga dirasakan oleh wanita berinisal DW yang mengaku tidak pernah diajarkan untuk sholat dan zikir selama berada di rumah eyang.

Tak hanya itu, mantan pengikut-pengikut Eyang ‘S’ pun mengatakan jika sering melihat banyak hal kejadian janggal. Mereka mengatakan banyak korban dari pengikut eyang yang meninggal tidak wajar. Kejadian ini dianggapnya sebagai tumbal karena adanya perjanjian eyang dengan makhluk gaib. Bahkan, Zhara mengatakan jika ada beberapa artis yang juga menjadi tumbal Eyang ‘S.’

“Inisial RK, A, K saya tahu itu tumbal dari kalangan artis. Di luar artis banyak, termasuk pembantunya,” jelas Zhara.

Dalam video penelusuran Kisah ‘Murtad’ Pengikut Aliran Kepercayaan Spiritual bagian 3 ini akan dikupas tentang mantan pengikut eyang yang meyakini adanya tumbal. Simak juga perkataan Bang Lidun, sang guru Eyang ‘S’ yang mengatakan pernah memanggil gaib milik eyang.

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler