Sukses

VIDEO: Asyik, Heart Series 2 Segera Hadir di Layar SCTV

Heart Series yang diadaptasi dari film sukses Heart akan kembali menemani para pemirsa setia SCTV. Heart Series Season 2 bakal ditayangkan di layar SCTV pada 25 Maret mendatang.

Masih ingatkan Anda dengan kesuksesan film Heart yang mengantarkan Acha Septriasa dan Irwansyah menjadi idola remaja. Serta Nirina Zubir yang meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada 2006. Lalu, kesuksesan itu berlanjut pada Heart Series di layar kaca pada 2007.

Nah, Heart Series yang diadaptasi dari film sukses Heart akan kembali menemani para pemirsa setia SCTV. Heart Series Season 2 bakal ditayangkan di layar SCTV pada 25 Maret mendatang.

Persoalan cinta yang selalu indah dan tak pernah ada habisnya adalah bagian dari Heart Series 2. Temanya memang tidak pernah lepas dari film Heart. Namun tentunya dibalut dengan sentuhan berbeda pada setiap serialnya.

Heart Series 2 masih dibintangi Yuki Kato. Serta diperankan pemain-pemain muda di antaranya Adipati Dolken, Pamela Bowie, dan Kevin Julio. Para bintang muda ini juga bakal beradu akting dengan beberapa seniornya

Ingin tahu bagaimana alur cerita dan akting para pemain Heart Series 2? Apalagi, Heart Series 2 diprediksi menjadi series yang paling istimewa di layar kaca. Jadi, jangan lewatkan penayangannya di layar SCTV mulai 25 Maret mendatang pukul 17.00 WIB.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.