Sukses

VIDEO: Saipul Jamil Tahu Indah Sangat Suka Mic-nya

Kado istimewa Saipul Jamil berupa mic atau mikrofon telah membuat bahagia pedangdut Indah Sari. Nah, apa alasan pedangdut tersebut mengadokan mikrofon kesayanganya?

Kado istimewa Saipul Jamil berupa mic atau mikrofon telah membuat bahagia pedangdut Indah Sari. Hadiah ini diberikan Saipul Jamil saat Indah merayakan ulang tahun ke-29 di Senayan City, Jakarta, Selasa (19/3/2013) malam kemarin.

Sebelum kado itu dibuka, pedangdut yang berstatus duda itu memberi bocoran bahwa hadiah yang dibawanya berbentuk keras dan panjang.

Tak berapa lama, Indah pun membuka kado tersebut. Rupanya, yang dimaksud Ipul dengan benda panjang dan keras itu ialah microfon kesayangannya [baca: Keras & Panjang, Kado Spesial Saipul Jamil untuk Indah Sari].

Nah, apa alasan pedangdut kelahiran Serang, 31 Juli 1980 itu mengadokan mikrofon? "Sebab kalau saya kasih handphone adalah hal yang biasa. Dan saya tahu dia sangat suka dengan mic saya dan dia sangat mengidamkan mic itu," tutur Saipul Jamil kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Rabu (20/3/2013).

"Setiap saya ditemani dengan Indah dan kalau saya pakai mic itu, dia tercengang-cengang, kepengen banget. Tiba-tiba pas ulang tahun ini saya bingung kadoin apa ya. Tiba-tiba kepikiran itu, mic itu. Akhirnya saya yakin dia mau," pungkas Saipul Jamil.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini