Sukses

Lee Min Ho Tak Sabar Sapa Minoz di Indonesia

Lee Min Ho tak sabar untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Ia bahkan sempat mengirimkan video pesan untuk fans di Tanah Air.

Hanya tinggal beberapa hari saja konser Lee Min Ho digelar di Tanah Air. Konser bertema temu kangen ini baru pertama kali diadakan di Indonesia. Wajar saja hal itu membuat aktor tampan ini jadi tak sabar.

Lee Min Ho mengaku ingin segera menyapa Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho, di Indonesia. Ia bahkan sempat mengirimkan video pesan untuk fans di Tanah Air.

Dalam video yang dirilis di situs resminya, Lee Min Ho terlihat seakan menghitung hari dengan jari lentiknya. Sambil tersenyum manis, ia mengatakan, ini akan menjadi kunjungan perdananya ke Indonesia.

Lee Min Ho akan menyapa dan ngobrol bareng Minoz dalam acara Global Fan Meeting First love with Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Lee Min Ho akan datang dengan membawa cinta khusus untuk Minoz. Acara ini akan digelar 23 Maret mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) [baca: Kyaa, Lee Min Ho akan Sapa Penggemar di Indonesia].(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini