Sukses

Meski Sibuk, Tina Toon Tetap Utamakan Pendidikan

Aktivitas Tina Toon di panggung hiburan terbilang padat. Akan tetapi, penyanyi berusia 19 tahun ini sama sekali tak pernah melupakan urusan akademisnya.

Aktivitas Tina Toon di panggung hiburan terbilang padat. Akan tetapi, penyanyi berusia 19 tahun ini sama sekali tak pernah melupakan urusan akademisnya. Ia tetap menjaga nilai-nilainya tetap stabil dan mewujudkan target lulus kuliah tepat pada waktunya.

"Memang sekarang kesibukan aku lagi banyak banget. Selain nyanyi, aku juga nge-host di sebuah acara televisi swasta. Tapi kuliah aku juga aman, nggak keteteran," ucap Tina saat ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2013).

Bagi Tina, tak ada yang lebih berharga selain mendapatkan prestasi di bidang pendidikan. "Sekarang aku juga sudah masuk semester enam, sebentar lagi mau skripsi. Makanya, aktivitasku di dunia entertainmen aku jaga supaya nggak sibuk banget," tutur mahasiswi Sistem Informasi Universitas Bina Nusantara ini.

Demi pendidikan pula, Tina juga rela mengesampingkan keinginannya untuk merilis album solo. "Keinginan untuk bikin album solo pasti ada, cuma kalau untuk sekarang kayaknya belum. Aku mau fokus untuk ngejar dan menyelesaikan skripsi dulu," tuntasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.