by

Gading dan Giselle Pre-Wedding di Eropa

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Mar 2013 17:25
Hari pernikahan Giselle Anastasia dan Gading Marten sudah semakin dekat. Persiapan menuju hari bahagia sudah direnda. Termasuk foto pra nikah. Kamis (21/3), mereka akan bertolak menuju benua Eropa untuk memulai sesi pemotretan.

Persiapan pun sudah dilakukan sejak tiga Minggu terakhir untuk perjalanan sesi foto pranikah di Eropa. Dari beberapa kota yang akan disinggahi, tercetus kota-kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia, yakni Paris dan Milan. "Mumpung di Eropa itu akan foto disana, di Milan dan di Paris, yang paling ribet nunggu visa jadi," imbuh Gading di Grand Indonesia, Rabu (19/3/2013) siang. Di Milan, Italia, Gading akan berfoto di atas rumput stadion San Siro, yang merupakan markas klub sepakbola AC. Milan.

"Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya, ada klub bola kesayangan saya, yaitu AC Milan. Saya mau foto di tengah lapangannya, sudah minta tolong Milanisti sini," cetus Gading. Nah kalau Milan merupakan permintaan khusus darinya, Paris merupakan kota rujukan Gisel untuk melakukan prewed. "Kalau Paris itu Giselle yang suka, terus Roma, Amsterdam dan lainnya. Semoga prewed lancar," tutur Gading.

Pada sesi foto pranikah, Gading-Gisell akan membawa beberapa baju rancangan desainer ternama. Dengan banyaknya bangunan tua di Eropa, dipastikan konsep foto pre-wedding bertema klasik. "Mau foto agak oldies ya, saya mau bikin foto saya dan Gissele itu make-up tua dan yang muda, jadi grow-old together. Rencananya dua minggu, sekalian liburan. Ada tukang make-upnya juga," pungkas Gading. (Jul/Adt) (Aditia Saputra)
Comments
Sign in to post a comment