Sukses

Endank Soekamti Jadi Tentara di Video Klip Terbaru

Baru-baru ini, grup band asal Yogyakarta, Endank Soekamti merilis sebuah video klip dari lagu sekaligus album mereka yang berjudul Angka 8.

Siapa yang tak kenal dengan Endank Soekamti? Trio punk rock yang selalu tampil gahar di saat konser maupun saat berpose di depan kamera untuk video klip. Belakangan, grup band asal Yogyakarta ini merilis video klip untuk lagu Angka 8 yang judulnya juga sama seperti album terbaru mereka.

Sutradara video ini sendiri adalah sang vokalis sekaligus bassist Erix Soekamti. Tampak banyak sekali hal-hal spektakuler ditunjukkan Erix dalam mengolah sebuah video klip. Wajar saja, hal ini bukanlah yang pertama kali bagi Erix dalam mengemban tugas sebagai sutradara.

Tema video ini berkisah tentang persahabatan di dalam sebuah medan perang. Mengambil latar belakang di pesisir Pantai Parangkusumo, video ini terlihat sangat dramatis. Meskipun dramatis nan menyedihkan, Erix tidak meninggalkan sisi jenaka pada video ini.

Video klip Angka 8 ini sendiri mengawali pembuatan video klip untuk seluruh lagu di album Angka 8. Hal ini merupakan yang pertama kalinya bagi mereka dalam membuat video klip untuk seluruh lagu di satu album. Bagaimana ya jadinya? Kita lihat saja hasilnya nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini