Sukses

VIDEO: Gading Marten Jajal Busana Pra-Nikah dan Baju Pengantin

Tak lama lagi Gading Marten akan bersanding di pelaminan bersama sang pujaan hati, Gisella Anastasia atau Giselle. Sebagai bagian persiapan acara nan istimewa itu, Gading menjajal baju pre-wedding dan busana pernikahan.

Tanggal 14 September 2013 adalah momen istimewa yang paling dinantikan Gading Marten, putra aktor senior Roy Marten. Ia akan bersanding di pelaminan bersama sang pujaan hati, Gisella Anastasia atau Giselle.

Sebagai bagian persiapan acara nan istimewa itu, Gading menjalani fitting alias menjajal baju pre-wedding atau pra-nikah dan busana pernikahan. Acara ini berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin.

Untuk baju pre-wedding, presenter Gading Marten memilih busana internasional berupa jas berwarna gelap dengan kemeja abu-abu. Sedangkan untuk acara pemberkatan dan resepsi di Bali, lelaki kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 itu memilih pakaian bernuansa adat Bali.

"Ini baju untuk resepsi [pernikahan] dan pemberkatan di Bali, tanggal 14 September," ucap pria bernama asli Angling Gading kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (21/3/2013).

Setelah fitting busana, Gading Marten bersama Giselle pada Kamis ini dijadwalkan bertolak menuju benua Eropa untuk memulai sesi pemotretan pra-nikah [baca: Gading dan Giselle Pre-Wedding di Eropa].

Persiapan pun sudah dilakukan sejak tiga pekan terakhir untuk perjalanan sesi foto pra-nikah di Eropa. Dari beberapa kota yang akan disinggahi, tercetus kota-kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia, yakni Paris dan Milan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.