Sukses

VIDEO: Centilnya Peserta Little Miss Indonesia Tirukan Syahrini

Final show Little Miss Indonesia akan memasuki pekan kelima. Para bocah perempuan berusia 3-7 tahun pun sibuk berlatih dan mengasah talenta masing-masing. Salah satu kontestan, Aliva, bahkan dapat menirukan celetukan Syahrini, cetar membahana badai.

Final show ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia akan memasuki pekan kelima. Para bocah perempuan berusia 3-7 tahun pun sibuk berlatih dan mengasah talenta masing-masing. Selama menjalani masa karantina, mereka berlatih dengan didampingi Tina Toon dan rekan-rekannya.

Mantan penyanyi cilik yang tenar dengan hit Bolo-bolo dan goyang lehernya itu pun kagum terhadap perkembangan serta kreativitas para bocah finalis Little Miss Indonesia. Dari hari ke hari, para konstestan menunjukkan perkembangan pesat.

Mereka mengasah bakat dan kreativitas agar tampil maksimal di final show Little Miss Indonesia yang ditayangkan secara langsung di layar kaca SCTV setiap Ahad.

"Tambah pintar-pintar, kayaknya mereka merasa sudah nyaman," ujar Tina Toon kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (21/3/2013).

Ya, layaknya anak-anak, tingkah mereka pun lucu dan polos. Salah satu kontestan, Aliva, bahkan dapat menirukan celetukan Syahrini: "Cetar membahana badai." Wow!(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.