Heart Series 2, Yuki Kato dari Imut-imut ke Peran Remaja

on Mar 21, 2013 at 16:31 WIB

Heart Series mendulang sukses pada 2007 silam. Kini sinetron yang diadaptasi dari film sukses Heart akan kembali menghibur para pemirsa setia SCTV.

Heart Series 2 pun bertabur bintang. Mulai dari bintang muda seperti Yuki Kato, Adipati Dolken, Pamela Bowie, Chris Laurent, Kevin Julio, Vanessa Angel, Sahila Hisyam, Aditya Suryo, Joshua Otay, dan Sylvia Fully. Mereka beradu akting dengan pesinetron senior seperti Unique Priscilla, Ikang Fawzi, Ponco Buwono, dan Gary Iskak.

Tentu saja ada pembeda antara film Heart (2006), Heart Series (2007), dan Heart Series 2 yang akan diputar di layar kaca SCTV pada 25 Maret mendatang.

Dalam film Heart alur cerita fokus pada hubungan tiga tokoh: Rachel, Farel dan Luna. Sementara pada Heart Series, sekalipun masih menampilkan kisah cinta Farel, Rachel dan Luna, kisah cinta mereka ditarik ke belakang. Persisnya saat mereka masih terlihat unyu dan duduk di bangku sekolah dasar.

Kini dalam Heart Series 2 ada sentuhan berbeda dan lebih segar. Sentral cinta tetap pada tiga tokoh Rachel, Farel dan Luna. Beberapa tokoh tambahan, teman-teman mau pun rival mereka juga dimunculkan.

"Ini lanjutan dari Heart Series yang pertama yang kemarin sudah di-rerun (tayang ulang) sama SCTV, waktu saya masih kecil banget, pas enam SD. Sekarang (Heart Series 2) saya tiga SMA (sekolah menengah atas)," tutur Yuki Kato, pemeran Rachel kecil dalam Heart Series, kepada tim Waswas, baru-baru ini.

"Ya dari lucu imut-imut menjadi wanita dewasa yang makin cantik," imbuh Yuki Kato yang dalam Heart Series 2 kembali memerankan tokoh Rachel. Ia akan beradu akting dengan Adipati Dolken sebagai Farel dan Pamela Bowie sebagai Luna.

Konflik dalam rumah tangga ketiga tokoh itu juga diperuncing. Begitu pula dengan permasalahan di sekolah, karena layaknya anak SMA, sebagian waktu mereka tersita di sekolah.

"Ini (Heart Series 2) kita lebih remaja. Jadinya lebih tentang persahabatan, friendship. Tapi tetap ada masalah keluarganya...Jadi ini lebih seru deh pokoknya," urai Yuki Kato.

Dimunculkan pula fenomena seperti peran media sosial yang cukup besar di kalangan remaja, gaya dandan, bahasa "slank" yang lagi tren sekarang, termasuk "demam" Harlem Shake.

Tak mengherankan, bila Heart Series 2 diprediksi menjadi series yang paling istimewa di layar kaca. Jadi, jangan lewatkan penayangannya di layar SCTV mulai 25 Maret mendatang pukul 17.00 WIB.(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments