Sukses

Ini Kata Ibunda Tata Janeeta soal Perceraian Anaknya

Ibunda Shinta Dewi (Tata Janeeta), Ratna Juami, ikut mendampingi puterinya kala menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ibunda Shinta Dewi (Tata Janeeta), Ratna Juami, ikut mendampingi puterinya kala menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/3/2013) siang. Kehadiran Ratna bersama kakak Tata bukan hanya untuk memberikan support, melainkan juga sebagai saksi persidangan.

Setelah mendengar putusan cerai atas anak perempuannya tersebut, sang ibu hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Tata dan Efran. "Sebagai ibu saya hanya bisa mendoakan saja, semua diserahkan kepada anak-anak (Tata dan Efran)," papar Ratna di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/3/2013).

Ratna memahami alasan keduanya berpisah. Ia pun cukup menyayangkan jika pernikahan yang baru berjalan sekitar dua tahun ini harus kandas di tengah jalan. "Semua orangtua pasti lah (menyayangkan) ya. Tapi mungkin karena nggak cocok, jadi buat apa dipertahankan," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini