Sukses

Farhat Abbas: Ini Saran Buat Ahmad Dhani, Ariel, dan Ahok

Farhat Abbas mengaku tidak disukai oleh pendukung Dhani, Ariel, dan Ahok. Farhat punya saran bagi ketiga pria tersebut. Apa sarannya?

Tak sedikit orang yang mencibir Farhat Abbas di Twitter. Menurut anak mantan Hakim Agung Abbas Said itu, memang ada segelintir orang yang tak mendukungnya. Di antaranya pendukung Ahmad Dhani, Ariel NOAH , dan Ahok.

"Dhani Botak itu yang gawat. Yang suka ngatain di timeline itu pasti orangnya Dhani. Saya kan punya visi misi yang baik untuk Indonesia. Masa sih digituin? Memang mereka itu digerakkan sama orang, adalah pokoknya saya nggak mau sebut," tutur Farhat menahan emosi kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Sementara untuk Ariel, Farhat juga mengatakan ada yang suka memicu perselisihannya dengan vokalis NOAH itu. "Ada yang bilang kalau mau bikin Farhat marah itu pancing aja pakai Ariel. Tapi saya nggak mau marah," tambahnya.

Kasus Farhat dan Wakil Gubernur Ibu Kota, Ahok pun pernah mencuat. Untuk yang satu ini, Farhat pernah menyebut Ahok sebagai orang Cina. Nah, Farhat Abbas punya saran bagi ketiga pria tersebut. Apa sarannya?

"Buat Dhani, jangan sombong jadi orang, jangan kebanyakan di televisi. Kalau Ariel jangan berzina lagi dan kawinlah cepat, Riel. Kalau Ahok, dia harus dewasa dan bijaksana," kata Farhat mencoba bijaksana.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.