Sukses

Personel Super Junior Tunggu Detik-detik SS5

Tak hanya ditunggu penggemar setianya, Super Show 5 juga membuat personel Super Junior tak sabar.

Super Junior yang akan menggelar Super Show 5 (SS5) telah menarik perhatian publik. Penggemar tak sabar untuk menyaksikan penampilan spekatukuler dari Siwon dkk. Ternyata perasaan ini juga dialami personel Super Junior sendiri. SuJu mengaku tengah menghitung detik-detik terjadinya SS5.

Media OhKPop mewartakan, Kamis (21/3/2013), Personel Super Junior membagikan pengalaman dalam mempersiapakan SS5 kepada penggemar melalui akun Twitter milik mereka. Donghae, misalnya yang membeberkan Super Junior kini sibuk berlatih menjelang datangnya konser spekatkuler mereka.

“@donghae861015: Finished practicing for the concert~~~ Rehearsal and practice again in 2 hours. ELF… wait for SJ!! Goodnight!!”

(Baru saja selesai latihan untuk untuk konser ~~ Gladi resik dan latihan lagi dalam dua jam. ELF..tunggu SJ!!!)

Personel Super Junior berjanji akan membagikan cerita mereka kepada ELF -- sebutan penggemar SuJu, setiap waktu. Mereka mengkui semua ini dilakukan demi memberikan aksi terbaik merea di atas panggung.

SS5 juga akan dilakukan di beberapa negara di dunia. Cina, Jepang, Benua Amerika dan Eropa telah masuk ke dalam daftar wilayah yang akan dikunjungi SuJu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini