Dibilang Dukun & Aliran Sesat, Artis-artis Bela Eyang Subur

on Mar 21, 2013 at 18:10 WIB

Nama Eyang Subur tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat dan selebriti. Ia dituding sudah melakukan praktek perdukunan dan guna-guna kepada komedian Adi Bing Slamet. Adi pun terang-terangan menyebut Subur sebagai penganut aliran sesat.

Tak terima dengan pernyataan Adi, beberapa selebriti dan komedian pun bergabung untuk menyatakan dukungan sekaligus pembelaan terhadap Subur ditemani kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

Tampak sejumlah selebriti seperti Unang, Tessy Kabul, Nurbuat, Rohana dan tokoh paranormal yang juga politisi Permadi memberikan dukungan bagi Subur di Resto Lalapan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013) petang.

"Kami semua menolak kalau Eyang Subur dibilang pengikut aliran sesat. Sesatnya darimana? Kalau kita kerumahnya pas Maghrib belum shalat, sama dia disuruh shalat kok," ucap Tessy bersama rekan-rekan sesama artis.

Dikatakan Tessy, ia mengenal sosok Subur sebagai pribadi yang ramah dan murah hati. Tak pernah terlihat olehnya perangan Eyang Subur yang melakukan praktik perdukunan dan ajaran sesat seperti yang dituduhkan Adi Bing Slamet.

"Nggak ada itu ajaran sesat, Adi itu salah menilai Eyang Subur," pungkasnya.(Gie/Rom)

Credit rom

Suka artikel ini?

0 Comments