Sukses

Kim Kardashian: Saya Cinta dengan Kris Humphries

Kim Kardashian mengakui jika dirinya benar-benar cinta pada mantan suaminya Kris Humphries.

Pernikahan singkat Kim Kardashian dengan Kris Humphries dituding hanya sandiwara semata. Kim mau menikahi Kris untuk menaikan acara reality show yang diperankan dirinya dan keluarga besar Kardashian.

Media Dailymail mewartakan, Kamis (21/3/2013), dalam sidang percerain yang dgelar di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa temuan mengarah pada pernikahan sandiwara tersebut. Salah satunya, saat Kris melamar Kim. Adegan tersebut sampai harus diulang dua kali karena Kim ingin dirinya lebih ekpresif saat menerima pinangan Kris.

Namun, hal tersebut dibantah Kim. Menurut wanita yang kini menjadi kekasih rapper Kanye West itu, dirinya menikah dengan Kris karena memang benar-benar cinta.

Kim menggugat cerai Kris 2011 silam, pernikahannya menginjak 72 hari. Perceraian Kim dan Kris pun sempat berlarut-larut. Saat ini, Kim tengah mengandung anak dari hubungannya dengan Kanye.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.