Sukses

OMG! Ternyata Sudah 3 Bulan Deddy Corbuzier-Kalina Cerai

Pernikahan pesulap Deddy Corbuzier dan Kalina akhirnya kandas. Keduanya ternyata telah resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Pernikahan Pesulap ternama Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani akhirnya kandas. Mereka mengaku sudah bukan pasangan suami istri lagi sejak beberapa waktu lalu. Mereka membuat penegasan kepada publik bahwa mereka telah resmi bercerai.

"Saya dan Kalina sudah bukan suami istri sejak 31 Januari di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Jadi sudah tiga bulan ini. Kami tidak menutupi dari masyarakat, hanya saja buat kami hal tersebut tak patut dibanggakan atau diumbar, itu privasi," kata pesulap bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dalam konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/03/2013) malam.

Deddy dan Kalina menegaskan bahwa tidak ada perebutan atas hak asuh anak mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Keduanya tetap mengurus anak mereka bersama-sama, meski bukan suami-istri lagi.

"Hak asuh anak ada di kedua belah pihak, dan tidak ada masalah dengan anak, tidak ada masalah dengan pihak ketiga, kita baik-baik saja," ungkap pesulap kelahiran 28 Desember 1976 itu.

Mantan pasangan itu mengelak ketika ditanyai mengenai alasan perceraian mereka, "Alasannya cukup kita berdua yang tahu, kita gak mau orang lain tahu, itu privasi, kita punya hak untuk bilang tidak mau kasih tahu siapapun," tukas Kalina sedih.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.