Sukses

Adi Bing Slamet Siap Dipertemukan dengan Eyang Subur

Perseteruan antara komedian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur kian runcing. Namun, Adi bersedia bila dirinya dipertemukan dengan sang eyang.

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur kian runcing. Setelah Adi mengeluarkan pernyataan yang menuding Eyang Subur melakukan praktik perdukunan dan aliran sesat, giliran pihak Eyang Subur memberikan bantahan.

Saat jumpa pers di Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013) kemarin, pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah menuding komedian Adi Bing Slamet telah melakukan upaya pencemaran nama baik terhadap kliennya. Ramdan pun menyatakan, bintang sinetron Si Entong ini pun salah menilai sosok Eyang Subur [baca: Pengacara Eyang Subur Tuding Adi Bing Slamet Cemarkan Nama Baik].

Tak hanya pengacara, beberapa pendukung Eyang Subur yang kebanyakan selebritas satu per satu membela sang paranormal. Salah seorangnya adalah Tessy "Srimulat". Menurut Tessy, Eyang Subur malah sering memberinya uang.

"Bahkan dari sekian banyak orang yang dekat sama dia, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil, bayangkan coba masa orang baik seperti itu dibilang yang nggak-nggak. Jelas marah saya," bela Tessy yang mengaku mulai mengenal sosok Subur pada 1982 silam [baca: Tessy 'Srimulat' Ngaku Pernah Diberi Mobil oleh Eyang Subur].

Di lain pihak, Adi Bing Slamet langsung menanggapi pernyataan para artis pendukung Eyang Subur. "Saya nggak butuh tuh, pak Permadi, pengacara. Subur muncul...Kalau memang mau [pertemuan], ayo saya datang," ujar komedian berusia 46 tahun itu kepada tim Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Jumat (22/3/2013).

"Ngapain mereka (para artis pembela Eyang Subur--Red.) nggak tahu urusan, orang-orang baru kok. Mereka tuh tahu sekarang, mereka nggak disakitin, nggak dimintain apa-apa. Mungkin mereka dapat duit malah," imbuh Adi.

Adi Bing Slamet menambahkan, bila tak menuruti permintaan Eyang Subur, maka bakal disumpah-sumpahin. "Apaan begitu," ucap Adi.

Adapun Eyang Subur konon memiliki harta yang berlimpah. Menanggapi hal itu, Permadi mengaku tak tahu sumber kekayaan Eyang Subur. "Faktanya di rumahnya itu ada kristal-kristal yang harganya satu kristal saja barangkali ada yang Rp 1 miliar...ratusan miliar jelas," ucap Permadi.

Namun Adi Bing Slamet justru menuding Eyang Subur mempunyai ilmu pesugihan yang memakai tumbal. "Kalau dia lagi kasih-kasih uang di hotel di restoran, itu bukan dia dermawan. Dia ada `perjanjian`," pungkas Adi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.