Sukses

Lagu Baru Namie Amuro Jadi Tema Acara TV

Lagu terbaru salah satu diva J-Pop Namie Amuro yang berjudul Can You Feel This Love, baru-baru ini akan dijadikan acara pagi bernama Mezamashi TV.

Lagu terbaru Namie Amuro yang berjudul Can You Feel This Love, baru-baru ini akan dijadikan acara pagi bernama Mezamashi TV. Lagu ini akan menjadi lagu pertama setelah 20 tahun acara berlangsung sejak 1 April 1994 lalu.

Lagu tema acara Mezamashi TV memang selalu diisi oleh artis-artis top di Jepang. Terakhir kali, band Mr.Children berkontribusi terhadap acara ini melalui lagu Happy Song sejak April 2012 hingga akhir tahun ini.

Sebelumnya, nama-nama seperti Oda Kazumasa, Yamashita Tatsuro, Takeuchi Mariya, DREAMS COME TRUE, Kuwata Keisuke, dan Ikimonogakari sempat mengisi lagu tema acara ini.

Produser acara Mezamashi TV mengungkapkan bahwa peringatan ulang tahun kedua puluh mereka dengan memilih Namie Amuro sebagai artis pengisi tema lagu, oleh karena karisma Namie Amuro yang dirasa paling memukau dari seluruh penyanyi di Jepang.

Lagu Can You Feel This Love akan mengudara pada 1 April mendatang. Sementara perilisan lagu ini dalam bentuk single maupun album masih belum direncanakan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini