Sukses

Malam ini! Double Date HOT, Giliran Cewek-cewek Seksi Tampil

Yuk nonton penyanyi-penyanyi cewek yang cantik dan seksi yang akan tampil spesial di Double Date! Malam ini (26/3/2013) di www.liputan6.com

2AngelsKali ini Liputan6.com benar-benar memanjakan pembacanya. Mewujudkan permintaan anda yang menghendaki artis-artis cewek yang seksi dan cantik, liputan6.com mewujudkannya lewat program live streaming Double Date HOT!

Kalau nggak percaya, silahkan saksikan Double Date Hot yang akan disiarkan langsung secara live streaming di www.liputan6.com pada hari Selasa (26/3/2013) pukul 18.30-20.30 WIB. Akan ada penampilan 2Angels, Metha dan Spicy.

2Angels adalah duo vokal yang terdiri dari Cleopatra dan Glenca. Keduanya masih sangat fresh dan cantik. Cleo yang pernah bergabung dengan JKT48 ini, memiliki suara yang ngepop. Sementara Glenca punya suara khas yang agak ngerock. Mereka memiliki hits single Buruan Tembak Aku.[Baca: 2Angels Selalu Tampil dengan Gaya Young and Fresh].

MethaSelepas duo vokal yang unyu-unyu, dijamin suasana akan semakin hot dengan penampilan Spicy. Group vokal yang terdiri dari para model Indonesia ini memang sangat seksi dan hot! Jangan meragukan kualitas suara Spicy. Untuk tampil di acara Double Date, Spicy bahkan berlatih dengan koreografer asal Thailand.[Baca: Tak Cuma Seksi, Spicy Juga Bisa Nyanyi Lho].

Metha juga tak kalah hotnya. Cewek yang biasanya tampil dengan Eva Asmarani dalam duo Meva ini, kini tampi sendiri. Ia akan menyuguhkan pertunjukkan yang spektakuler dengan berkolaborasi dengan DJ.

Jadi, kalau ingin malammu hot, jangan sampai lewatkan Double Date HOT pada malam ini (26/3/2013) pukul 18.30-20.30 WIB di liputan6.com. Hot artisnya, hot lagunya, hot serunya!(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.