Sukses

VIDEO: Heart Series 2 Lebih Segar dan Seru

Kini dalam Heart Series 2 ada sentuhan berbeda dan lebih segar. Sentral cinta tetap pada tiga tokoh Rachel, Farel dan Luna. Namun ada bumbu komedi dan dimunculkan pula fenomena sosial yang sedang tren di kalangan remaja.

Ada cinta segitiga yang kini mengulik hari-hari pesinetron muda Yuki Kato. Betapa tidak, setiap hari ia harus memendam rasa cinta terhadap aktor tampan Adipati Dolken.

Eits, tunggu dulu. Ini adalah akting belaka bagi Yuki Kato yang memerankan tokoh Rachael dalam Heart Series 2. Sinetron ini adalah lanjutan Heart Series yang diadaptasi dari film sukses Heart pada 2006 ini [baca: Heart Series 2, Yuki Kato dari Imut-imut ke Peran Remaja].

"Kalau filmnya (Heart) kan lebih serius, lebih drama banget. Kalau ini (Heart Series 2) lebih ada komedinya. Jadi penonton nge-lihatnya nggak bosan," tutur Yuki Kato kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (22/3/2013).

Dalam Heart Series 2, sentral cinta tetap pada tiga tokoh Rachel, Farel dan Luna. Beberapa tokoh tambahan, teman-teman mau pun rival mereka juga dimunculkan.

Konflik dalam rumah tangga ketiga tokoh itu juga diperuncing. Begitu pula dengan permasalahan di sekolah, karena layaknya anak SMA, sebagian waktu mereka tersita di sekolah.

Dimunculkan pula fenomena seperti peran media sosial yang cukup besar di kalangan remaja, gaya dandan, bahasa "slank" yang lagi tren sekarang, termasuk "demam" Harlem Shake.

Selain Yuki Kato, Heart Series 2 bertabur banyak bintang. Mulai dari bintang muda seperti Adipati Dolken, Pamela Bowie, Chris Laurent, Kevin Julio, Vanessa Angel, Sahila Hisyam, Aditya Suryo, Joshua Otay, dan Sylvia Fully.

Mereka beradu akting dengan pesinetron senior seperti Unique Priscilla, Ikang Fawzi, Ponco Buwono, dan Gary Iskak.

Tak mengherankan, bila Heart Series 2 diprediksi menjadi series yang paling istimewa di layar kaca. Jadi, jangan lewatkan penayangannya di layar SCTV, setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB mulai 25 Maret mendatang.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.