Sukses

VIDEO: Tina Toon Tekun Bimbing Kontestan Little Miss Indonesia

Ajang pencarian bakat bocah perempuan 3-7 tahun Little Miss Indonesia kini memasuki babak 16 besar. Mereka pun menjalani masa karantina dan latihan di bawah bimbingan mantan penyanyi cilik Tina Toon.

Ajang pencarian bakat bocah perempuan 3-7 tahun Little Miss Indonesia (LMI) memasuki pekan kelima atau babak 16 besar. Para kontestan yang lolos babak eliminasi terdahulu, kini menjalani masa karantina dan latihan di bawah bimbingan mantan penyanyi cilik Tina Toon.

Saat latihan pun para bocah tampak semangat. "Anak-anaknya tambah pintar-pintar. Tapi karena tambah akrab, jadi tambah aktif. Kayaknya mereka sudah merasa nyaman gitu," tutur Tina Toon kepada tim Hot Shot seperti ditayangkan di SCTV, Jumat (22/3/2013).

LMI memang bukan hanya ajang mencari bakat, tapi juga tempat mengasah dan mencari bakat terpendam dari para bocah yang imut-imut menggemaskan tersebut.

Aqilla dan Putri, misalnya. Kedua bocah kontestan LMI ini tanpa ragu memperkenalkan diri dan improvisasi dengan mikrofon kamera di tangannya.

"Biasanya dia akting seakan punya dunia sendiri, penonton nggak ngerti. Sekarang dia bisa interaksi, itu luar biasa," ungkap Tina Toon, cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993.

Kendati demikian, menurut Tina Toon yang melejit namanya sebagai penyanyi cilik saat melantunkan Bolo-bolo, kendala sebagai pelatih tentu saja ada. Kuncinya, pelatih harus ekstra sabar agar anak bisa tumbuh dengan bakat dan kepribadian yang utuh.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini