Sukses

Ini Yang Akan Dilakukan Teuku Wisnu Usai Menikahi Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tak memiliki rencana soal kehidupan rumah tangganya pascadinyatakan resmi sebagai pasangan suami istri.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tak memiliki rencana soal kehidupan rumah tangganya pascadinyatakan resmi sebagai pasangan suami istri. Usai menikah, Wisnu dan Shireen pun tetap akan menjalankan ritual layaknya pasangan kekasih.

Hal tersebut diungkapkan aktor berusia 27 tahun itu di Panasonic Gobel Awards, Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013). Menurut Wisnu, ia tak akan mengatur Shireen setelah resmi menjadi istrinya.

"Shireen emang gitu, dia sih orangnya bakalan yang ikut aja. Tapi nanti (setelah menikah) Shireen tetap kuliah dan pekerjaannya juga jalan," terang bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Tak ada alasan bagi Wisnu untuk melarang Shireen beraktifitas. Sebagai suami, ia memberikan kebebasan bagi istrinya untuk melakukan pekerjaan dan aktivitas yang disukai selama bertanggung jawab dengan tugasnya mengurus suami dan keluarga.

"Nikah bukan berarti halangi berkarya atau kejar pendidikan. Cuma ada batasan sedikit soal prioritas dalam rumah tangga. Itu paling yang akan saya ingatkan terus ke Shireen nantinya," pungkas Wisnu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.