Sukses

Adi Bing Slamet: Istri Tessy Mau Diambil Eyang Subur

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur semakin rumit.

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur semakin rumit. Ternyata bukan hanya istri mantan artis cilik ini saja yang diincarnya, juga istri pelawak Tessy.

Itu diketahui Adi saat sedang curhat tentang masalah Eyang Subur dengan Tessy Srimulat. Disitulah, Tessy srimulat mengatakan bahwa istrinya pernah mau direbut oleh Eyang Subur.

"Awal-awal lepas dari Subur, aku kan curhat ke Tessy. Tessy sendiri yang ngomong istrinya mau diembat sama si Subur," ucap Adi Bing Slamet di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi Utara, Jumat (22/3/2013).

Anak pelawak almarhum Bing Slamet ini juga mengatakan para pengikutnya melakukan perintah aneh-aneh untuk memenuhi keinginan Eyang Subur. "Subur ini perintahnya aneh-aneh. Saat saya disesatin pun, saya serius ngejalaninnya," lanjutnya.

Setelah bisa keluar dari kepercayaan yang dianut Eyang Subur, cowok kelahiran Jakarta, 6 Maret 1967 ini pun mengungkapkan keburukkan dari gurunya itu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.