Sukses

Hore! Ada Lee Min Ho dan Demi Lovato Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, Ibu Kota kedatangan dua artis mancanegara yang nama dan lagunya sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik. Ada Lee Min Ho dan si cantik Demi Lovato. Asyik..

Akhir pekan ini, Ibu Kota kedatangan dua artis mancanegara yang nama dan lagunya sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik. Pertama, ada penyanyi berpaspor Korea Selatan Lee Min Ho yang akan menggelar showcase di Jakarta Convention Center pada Sabtu (23/3/2013) besok.

Lee Min Ho hanya tinggal menghitung detik-detik menggelar temu kangen dengan penggemarnya di Indonesia. Untuk melakukan persiapan agar lebih matang, Lee Min Ho dikabarkan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (22/3/2013) petang.

Ia bakal menyapa ribuan penggemarnya yang akrab disebut Minoz di JCC mulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Keesokan harinya setelah showcase Lee Min Ho, ada penyanyi cantik Demi Lovato. Pelantun hits Give Your Heart a Break dan Skyscrapers yang aktif sebagai duta anti-bullying akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 24 Maret 2013 di Istora Senayan, Jakarta lewat konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato. 

Demi Lovato akan membawakan sejumlah hitsnya seperti For the Love of a Daughter, Unbroken, Mistake, Together, dan lagu yang ia nyanyikan bersama Missy Elliott serta Timbaland All Night Long.(Asw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini