Sukses

Ini Harga Tiket Showcase Lee Min Ho & Konser Demi Lovato

Dua artis mancanegara bakal menghangatkan malam Anda di akhir pekan ini. Ini dia info lengkap harga tiket untuk bertemu dengan sang idola.

Lee Min Ho menggelar temu kangen dengan para penggemarnya di Jakarta. Bagi kalian yang mengaku Minoz--sebutan untuk fans Lee Min Ho, tentunya belum afdal jika tak bertemu dengan sang idola secara langsung.

Untuk bertemu dengan si aktor tampan, Minoz tentunya harus membeli tiket terlebih dahulu. Untuk acara ini, pihak penyelenggara membagi tiket dalam empat kategori. Untuk brownze Rp 600 ribu, silver Rp 850 ribu, gold Rp 1,25 juta, dan 2,25 juta khusus platinum.

Lee Min Ho dijadwalkan menyapa penggemarnya mulai pukul 19.00-21.00 WIB pada Sabtu (23/3/2013) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, Demi Lovato juga akan menghangatkan malam Anda lewat konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato pada 24 Maret 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk bisa menonton di kategori VIP, Anda dapat langsung menelepon, sementara penyelenggara mematok harga tiket Rp 675 ribu untuk festival, Tribune RS Rp 750 ribu, Tribune GA dan Rp 475 ribu. Jangan sampai kehabisan ya...(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini