Sukses

Nikita Mirzani Mesra dengan Hengky Kurniawan, Jadian Nih?

Niki kembali mengunggah foto mesranya bersama Hengky Kurniawan. Kali ini judul foto yang ia upload ada simbol hati yang melambangkan cinta. Sudah jadian nih?

Nikita Mirzani kembali mengunggah foto mesranya bersama Hengky Kurniawan di sosial media. Kali ini judul foto yang ia upload ada simbol hati yang melambangkan cinta. Sudah jadian nih?

Ada empat foto yang dijadikan satu (di-edit) Nikita dengan frame berwarna merah muda. Aura kehangatan cinta begitu terasa di foto yang menunjukkan Hengky melirik ke arah Niki. Mata Hengky berbinar. Keduanya tersenyum bahagia seolah baru saja jadian.

Foto yang diunggah Jumat (22/3/2013) ini, langsung mendapatkan lebih 100 likes. Dari 23 ribu follower Niki, banyak pula yang berkomentar. "Kk (Nikita) kayaknya tipe2 nya hengky sama ma yg dulu,,btw cocok sihh...biar langgeng yah...," ujar seorang pengikut Niki di sosial media.

Saat ini, Niki memang tengah digosipkan dekat dengan Hengky Kurniawan, yang baru saja bercerai dari Christy Jusung. Meski Hengky menyebut hanya sebatas teman dekat Nikita, namun Hengky juga tak segan memuji janda satu anak itu.

"Sepintas dia memang seperti itu, kayak preman. Tapi kita nggak bisa judge orang kalau kita nggak mengenalnya dekat, nggak mengenalnya dari dalam. Tapi dasarnya, Nikita orang yang baik apalagi terhadap orang-orang di sekelilingnya," puji Hengky, saat dihubungi via ponsel oleh Liputan6.com, baru-baru ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini