Sukses

Istri Adi Bing Slamet: Eyang Subur Itu Dukun Cabul

Menurut istri Adi Bing Slamet, Nurjanah, Eyang Subur itu suka gonta-ganti istri.

Eyang Subur yang sebelumnya menjadi panutan komedian Adi Bing Slamet ternyata adalah seorang dukun cabul. Hal itu diungkapkan oleh istri Adi Bing Slamet, Nurjanah yang mengatakan bahwa si Subur itu suka gonta-ganti Istri.

"Bolak-balik ganti perempuan. Udah nggak bener tuh, ada istri artis yang dinikahin sama dia," ucap Nurjanah di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/3/2013).

Eyang Subur juga pernah memperhatikan tubuh Nurjanah dari atas sampai bawah. Sudah dua kali si Subur memperhatikannya, namun Nurjanah melaporkan itu kepada suaminya, Adi Bing Slamet

"Dia pernah ngeliatin saya dua kali, ngeliat saya dari atas ke bawah, saya nggak tergoda. Saya bilang ke suami saya soal itu," tutur Nurjanah.

Nurjanah juga merasa takut ketika si Eyang memperhatikan dirinya. Walaupun tak tergoda, dirinya selalu mengucapkan istiqfar.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini